MUI Riau Harapkan Ulama Sosialisasikan Ibadah di Rumah Saat Wabah Virus Covid 19

MUI Riau Harapkan Ulama Sosialisasikan Ibadah di Rumah Saat Wabah Virus Covid 19

PEKANBARU - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau meminta ulama-ulama di Riau untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang ibadah di rumah saat wabah virus covid 19.

Hal tersebut dikatakan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau, Nazir Karim saat zikir dan doa bersama, untuk keselamatan bangsa, melalui video conference di Kediaman Gubernur Riau, Senin malam (20/4/2020). 

"Kami meminta kepada ulama-ulama di Riau untuk dapat mensosialisasikan dengan sebaik baiknya kepada masyarakat terkait ibadah di rumah saat kondisi wabah virus yang melanda daerah kita ini, agar masyarakat kita tidak salah paham,"ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dengan Kota Pekanbaru yang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sehingga kita tidak bisa beribadah salat berjamaah di masjid karena wabah covid 19.

"Dengan Beribadah di Rumah dalam kondisi Wabah virus corona ini,  Insya Allah kita akan mendapatkan pahala dari Allah SWT, semoga  kita semua diberikan kesehatan, ketabahan, kesabaran menghadapi musibah ini," tutupnya. (mcr)

#Corona

Index

Berita Lainnya

Index